REFUND POLICY

Refund Policy / Kebijakan Pengembalian Data merupakan kebijakan yang menguraikan perihal pengembalian dana di INTERPARK Network Indonesia yang memiliki ketentuan yang harus dipatuhi oleh pelanggan dan calon pelanggan INTERPARK Network Indonesia.

Garansi 30 Hari Khusus Untuk Layanan Cloud Hosting

Selain memiliki layanan trial cloud hosting, INTERPARK Network Indonesia juga menyediakan garansi 30 hari bagi pelanggan cloud hosting yang memiliki layanan baru yang sudah menyelesaikan semua proses pendaftaran, pembayaran sampai aktivasi. Garansi 30 hari ini kami berikan agar semua pelanggan bisa memastikan tidak memiliki resiko dalam menggunakan layanan kami. Namun, garansi 30 hari memiliki ketentuan sebagaimana yang tercantum dibawah ini:

Ketentuan Garansi 30 Hari

  • Khusus pelanggan Cloud Hosting
  • Masih dalam jangka pemesanan 30 hari pertama.
  • Garansi hanya berlaku untuk layanan baru dengan periode billing minimal 1 tahun.
  • Yang akan di refund adalah sejumlah harga layanannya saja (tidak termasuk domain dan biaya lisensi yang diperlukan). Jika paket memiliki domain gratis, dana yang kami refund akan dikurangi biaya registrasi domain sesuai dengan ekstensi yang dipilih
  • Garansi tidak berlaku untuk layanan: SSL, Domain, Product Add On, dan Produk Lisensi.
  • Garansi tidak berlaku apabila terdapat penyalahgunaan yang serius seperti phishing, hacking dan lain-lain.

Pengembalian Dana (Refund)

Penyebab Pengembalian Dana

  1. Terdapat kesalahan, kelebihan transfer oleh pelanggan dan atau bukan pelanggan (pihak yang belum dan atau sudah diketahui identitasnya).
  2. Terdapat SLA (Service Level Agreement) yang tidak bisa dicapai oleh INTERPARK Network Indonesia.

Ketentuan Umum Pengembalian Dana

  • Pengembalian melalui bank yang disediakan oleh INTERPARK Network Indonesia dan pengembalian melalui saldo member area.
  • Semua biaya yang timbul akibat pengembalian dana ini ditanggung sepenuhnya oleh pelanggan.
  • Pengembalian dana yang disebabkan kesalahan transfer wajib melampirkan bukti transfer dan menampilkan nomor rekening yang sama pada saat melakukan kesalahan transfer.
  • Pengembalian dana yang disebabkan kesalahan transfer diatas Rp 2,000,000 (dua juta rupiah) harus melampirkan KTP dan surat pernyataan yang ditanda tangani diatas materai 10,000.
  • Pengembalian dana hanya dilakukan pada hari kerja Senin s/d Jumat.
  • Permintaan pengembalian dana dilakukan melalui Support Ticket, dan akan diproses maksimal 2 hari kerja setelah permintaan diterima.
  • Jumlah minimum pengembalian dana sebesar Rp. 100.000,- Jika refund di bawah jumlah yang ditetapkan akan kami kreditkan ke dalam akun pelanggan.
  • Proses pengembalian dana terhitung sejak pelanggan menginformasikan nomor rekening tujuan transfer.
  • Pengembalian dana hanya bisa diproses apabila nomor rekening penerima sama dengan nomor rekening pengirim transfer sebelumnya.
  • Dana pengembalian tidak termasuk pengembalian biaya domain yang sudah didaftarkan. Apabila layanan yang memiliki domain gratis, maka biaya akan kami potong sejumlah harga ekstensi domain yang didaftarkan.
  • Apabila terdapat SLA yang tidak bisa dicapai oleh INTERPARK Network Indonesia, pengembalian dana akan dilakukan dengan menambahkan saldo member area pelanggan.

@ 2025 INTERPARK Network Indonesia. All Right Reserved